Cara Tuntaskan Alergi Cuaca Dingin Secara Alami Tanpa Efek Samping

Cara Tuntaskan Alergi Cuaca Dingin Secara Alami Tanpa Efek Samping

Perubahan cuaca memang sangat berpengaruh bagi sebagain orang terutama pada musim dingin, mungkin diantara kita akan mengalami alergi dingin seperti flu, gatal-gatal bahkan dapat menyebabkan kematian.

Bagi anda yang sudah lama mengalami alergi terhadap cuaca yang dingin kami rekomendasikan anda untuk mengonsumsi Jelly Gamat Gold-G sebagai Cara Tuntaskan Alergi Cuaca Dingin Secara Alami Tanpa Efek Samping.Jelly Gamat ini terbukti aman,di konsumsi karena telah memiliki izin resmi dari BPOM RI TI 114645721 dan telah mendapatkan sertifikat Halal dari MUI.


Alergi Dingin bisa juga disebut dengan Cold Urticaria. Jenis alergi yang satu ini termasuk tipe yang langsung menyerang sistem pernapasan. Alergi ini biasanya langsung bereaksi ketika seseorang terkena paparan langsung udara dingin atau air dingin atau ketika terjadi perubahan suhu yang turun secara drastis.

Alergi dingin terjadi dikarenakan pelepasan histamin dalam jumlah yang cukup besar yang kemudian menyerang sistem kekebalan tubuh. Mereka yang umumnya mudah sekali terserang alergi dingin ini mengalami gejala sulit bernapas atau saluran penapasan terasa sesak.

Alergi dingin merupakan salah satu alergi yang cukup berbahaya. Terutama jika terjadi pembengkakan laring faring. Pembengkakan ini dapat mengakibatkan kematian pada pasien dengan risiko alergi ini.

Alergi dingin umumnya menimbulkan gejala-gejala lain seperti kemerah-merahan, gatal-gatal dan bentol-bentol di kulit. Alergi dingin umunnya yang ditandai dengan keluarnya bentol-bentol yang disertai oleh rasa gatal ini cukup membuat risau. Alergi dingin yang keluar melalui bentol-bentol akan terpapar suhu dingin atau suhu drastis dan kadangkala disertai rasa panas dan terbakar.

Tingkat keparahan gejala alergi dingin yang muncul pada masing-masing orang berbeda-beda. Sebagian orang bisa sampai kehilangan kesadaran, mengalami tekanan darah yang sangat rendah, dan bahkan yang terparah bisa menyebabkan kematian.

Adapun beberapa gejala alergi dingin yang dapat terjadi :

  • Muncul bilur yang terasa gatal.
  • Kulit berwarna kemerahan.
  • Saat memegang benda dingin, tangan terasa bengkak.
  • Seiring kulit menjadi lebih hangat, gejala bertambah parah.
  • Saat mengonsumsi makanan atau minuman dingin, bibir dan tenggorokan terasa bengkak.

Penyebab Alergi Cuaca Dingin

  • Paparan suhu yang dingin, saat musim hujan atau udara dingin pagi hari.
  • Keringat menguap dari kulit
  • Penanganan benda dingin
  • Berenang di air dingin
  • Makan makanan dingin
  • Minum minuman dingin
Pada kasus yang lebih parah, dapat terjadi gejala yang berpotensi membahayakan nyawa seperti pembengkakan pada tenggorokan dan lidah sehingga sulit bernapas, serta reaksi anafilaksis yang bisa menyebabkan tekanan darah menurun drastis, jantung berdebar, pingsan, membengkaknya lengan dan kaki atau torso.

Solusi terbaik untuk mengatasi alergi cuaca dingin hanya cukup dengan mengkonsumsi Obat Herbal Jelly Gamat Gold-G yang merupakan pilihan tepat bagi anda,karena obat herbal tersebut terbuat dari bahan herbal teripang emas laut multi khasiat. 

Cara Tuntaskan Alergi Cuaca Dingin Secara Alami Tanpa Efek Samping Dengan Jelly Gamat Gold-G

Obat Herbal Jelly Gamat Gold G merupakan salah satu produk minuman kesehatan dari PT.GNE atau GIT produsen Biogene R & D SDN BHD – Malaysia yang sudah dikenal memang sangat ampuh dalam mengatasi berbagai jenis keluhan masalah kesehatan.

Obat Herbal Jelly Gamat Gold G terbuat dari bahan dasar yang sangat alami yaitu terbuat dari teripang emas spesies “Golden Stichopus Variegatus” dan merupakan satu-satunya jenis teripang yang memiliki kandungan istimewa “Gamapeptide” yang memang tidak dimiliki oleh jenis teripang lainnya. Kandungan gamapeptide ini berkhasiat untuk mencegah dan mengatasi inflamasi atau peradangan, mempercepat penyembuhan luka, mengurangi rasa sakit, mengaktifkan sel-sel dan mengaktifkan pertumbuhan, membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan, menstabilkan emosi dan juga dapat memelihara sirkulasi darah agar tetap lancar.

Selain memiliki kandungan Gamapeptide, teripang ini juga memiliki kandungan lainnya seperti protein 86.8%, kolagen 80.0%, mineral, antseptik alami, mukopolisakarida, glucosaminoglycans (GAG’s), saponin, omega 3, 6 dan 9, asam amino, lektin, vitamin dan mineral.

Jelly Gamat Gold-G memiliki 86,8% kandungan protein,serta memiliki kandungan aktif yang efektif yaitu saponin dan mukopolisakarida dimana keduanya terbukti ampuh dalm meningkatkan sistem kekebalan tubuh seseorang sehingga mampu melawan penyebab terjadinya alergi.

Anda juga tidak perlu ragu ataupun khawatir untuk menggunakan Obat Herbal Jelly Gamat Gold-G ini karena telah mendapatkan pengakuan dan legalitas resmi dari berbagai lembaga seperti :
  • Sertifikat HALAL dari Malaysia: JAKIM (22.00)/492/2/1 010-10/2004.
  • Rekomendasi (Sertifikat) Badan POM RI ML 114645721.
  • Rekomendasi dari Agri-Food & Veterinary Authority of Singapore (AVA) tanggal 11 Oktober 2003 (Semacam Departemen Kesehatan-nya Pemerintah Singapura).
Nah itulah penjelasan khasiat dari Jelly Gamat Gold-G.Apakah anda ingin mecoba dengan pengobatan jelly gamat gold g yang sudah terbukti akan khasiatnya yang dapat mengatasi alergi dengan cepat , aman dan tanpa efek samping. Tidaklah salah bila anda ingin mencoba, karena anda sudah tepat datang mengunjungi website kami.

Jika Anda berminat mencoba Obat Herbal Jelly Gamat Gold-G sebagai Cara Tuntaskan Alergi Cuaca Dingin Secara Alami Tanpa Efek Samping anda bisa memesan obatnya kepada kami.Cara mendapatkannya cukup mudah sekali,anda tinggal mengirimkan SMS/BBm sesuai dengan format pemesanan sebagai berikut:

Cara Pemesanan Jelly Gamat Gold-G

JGD : Jumlah Pesanan : Nama  : Alamat Lengkap : No.Hp/Telp

Kirim Ke >> Cs : 085321848772 ( SMS ) 238F40C9 ( BBM )

CONTOH PEMESANAN

JGD : 4 Botol : Erlan Ginanjar : D/a JL Tentara Pelajar No 120 Rt.o3 / Rw 05 Kel. Setiajaya kec.   Tawang Kota Tasikmalaya Jawa Barat 46196 : 0812 2074 xxxx

Pemesanan Wajib Menggunakan Format “JGD” karena “JGD” adalah kode produk jadi anda wajib mencantumkan dalam setiap pembelian

Harga Terbandrol Rp. 180.000,00/btl (isi 320mL)
(Harga Belum Termasuk Ongkir )  

Pesan Sekarang Juga !! 

Terimakasih Telah Berbelanja Di Website Kami,

Semoga Bermanfaat Dan Semoga Cepat Sembuh

0 komentar