Cara Ampuh Tuntaskan Penyakit Asma

Cara Ampuh Tuntaskan Penyakit Asma 

Cara Ampuh Tuntaskan Penyakit Asma. Tuntaskan penyakit asma anda dengan pengobatan yang alami tanpa efek samping dengan mengkonsumsi Jelly Gamat Gold-G yang 100% alami,halal,aman di konsumsi,dan efektif membantu mempercepat proses penyembuhan penyakit asma tanpa menimbulkan efek samping negatif.Jelly Gamat Gold-G merupakan obat herbal yang sudah teruji secara klinis dan telah mendapatkan legalitas dari beberapa negara.

Sekilas Mengenai Penyakit Asma 


Asma adalah penyakit inflamasi (radang) kronik saluran napas menyebabkan peningkatan hiperesponsif jalan nafas yang menimbulkanasma gejala episodik berulang berupa mengi (nafas berbunyi ngik-ngik), sesak nafas, dada terasa berat dan batuk-batuk terutama malam menjelang dini hari. Gejala tersebut terjadi berhubungan dengan obstruksi jalan nafas yang luas, bervariasi dan seringkali bersifat reversible dengan atau tanpa pengobatan.

Seperti diketahui, saluran napas manusia bermula dari mulut dan hidung, lalu bersatu di daerah leher menjadi trakea (tenggorok) yang akan masuk ke paru. Di dalam paru, satu saluran napas trakea itu akan bercabang dua, satu ke paru kiri dan satu lagi ke paru kanan. Setelah itu, masing-masing akan bercabang-cabang lagi, makin lama tentu makin kecil sampai 23 kali dan berujung di alveoli, tempat terjadi pertukaran gas, oksigen (O 2 ) masuk ke pembuluh darah, dan karbon dioksida (CO 2 ) dikeluarkan.

Penyebab Penyakit Asma

  • Bawaan atau Turunan (Jika di dalam sebuah keluarga ada yang mengindap penyakit asma, maka kemungkinan besar keturunannya akan berakibat juga. Dan penyakit ini tidak menular, melainkan melalui keturunan).
  • Udara Dingin (Suhu yang dingin akan mengakibatkan timbulnya penyakit asma. Sperti cuaca hujan, penggunaan AC dengan suhu yang tinggi dan di daerah-daerah pegunungan).
  • Makanan (Makanan yang mengandung kadar MSG dan pengawet tinggi sangatlah untuk di jauhi, salah satunya seperti kacang-kacangan, minuman es atau dingin, dan coklat).
  • Faktor Lingkungan (Lingkungan penuh debu, kotor, dan asap merupakan tempat awalnya timbul penyakit asma. Karena hal tersebut sangat mengganggu dan sensi sekali dengan paru-paru. Oleh sebab itu kami sarankan untuk menjaga kesehatan dan kebersihan lingkungan anda dari kotor-kotor dan tentunya menjaga pola hidup yang sehat dan bersih).

Gejal Penyakit Asma

  • Untuk mempermudah bernafas perderita selalu mencoba untuk duduk tegak lurus.
  • Kesulitan bernafas sehingga tubuh terlihat sedikit membiru
  • Mengalami demam ringan dan kening berkeringat
  • Gatal pada tenggorokan biasanya mengalami batuk-batuk
  • Nafas berat biasanya mengeluarkan bunyi (mengi).
  • Bawah mata terdapat lingkaran berwarna hitam
  • Bersin-bersin, hidung berair atau mampet
  • Sesak bagian dada dan tersengal-sengal.
  • Sulit untuk konsentrasi dan berbicara.
  • Merasa tegang, gugup dan ketakutan
  • Sering merasa seperti tersedak
  • Mual dan ingin muntah
  • Merasa capai
  • Susah tidur

Jelly Gamat Gold-G Rekomendasi Para Ahli Sebagai Cara Ampuh Tuntaskan Penyakit Asma Yang Terbukti 100% Ampuh Aman Tanpa Efek Samping




Jelly Gamat Gold-G obat herbal yang di rekomendasikan para ahli sebagai Cara Ampuh Tuntaskan Penyakit Asma . Kandungan aktif alami didalamnya sangat berkhasiat untuk membantu mempercepat penyembuhan asma tanpa menimbulkan efek samping negatif atau ketergantungan. Jelly Gamat Gold-G aman dikonsumsi oleh semua kalangan, baik laki-laki maupun perempuan. Dimulai dari balita, anak-anak, remaja, dewasa, hingga lansia.

Jelly Gamat Gold-G terbuat dari Stichopus Variegatus atau teripang emas, yakni spesies teripang terbaik dari 1000 spesies yang ada. Spesies ini memiliki kelengkapan kandungan yang sangat bermanfaat bagi kesehatan, bahkan merupakan satu-satunya spesies yang mengandung Gamapeptide yang tidak dapat ditemukan pada spesies lainnya.

Jelly Gamat Gold-G diproses secara higienis menggunakan teknologi tinggi oleh para ahli, sehingga menghasilkan obat herbal modern yang tetap terjaga keutuhan khasiat alaminya.

Jelly Gamat Gold-G mengandung:
  • Glucosamine dan Chondroitin
  • Glucasaminoglycans (GAGs)
  • Antiseptik alamiah
  • Vitamin dan Mineral
  • Mukopolisakarida
  • Omega-3, 6, dan 9
  • Protein 86,8%
  • Kolagen 80,0%
  • Asam Amino
  • Mineral
  • Saponin
  • Lektin
Jelly Gamat Gold-G memiliki kandungan istimewa Gamapeptide yang bermanfaat untuk mencegah inflamasi, mampu mengurangi rasa sakit, kemampuan 3 kali lebih cepat dalam penyembuhan luka, Mengaktifkan pertumbuhan sel-sel, memperbaiki kualitas kulit menjadi lebih muda, mampu membantu menstabilkan emosi, dan mampu membantu dalam memelihara sirkulasi darah.

Penelitian yang dilakukan di beberapa Universitas di Malaysia selama 8 tahun menunjukkan bahwa apa yang terkandung di dalam teripang emas dapat melancarkan peredaran darah serta dapat melancarkan pernapasan.

Golden Stichopus Variegatus mengandung Glycosaminoglycans (GAGs) yang mampu melenturkan saluran pernapasan yang tersumbat serta memberi efek pelendiran pada dinding saluran pernapasan.

Menurut Walter K M Yae, ahli gizi dari Malaysia. Teripang berfungsi sebagai antithrombogenik untuk mencegah penggumpalan dan penyumbatan pada kasus penyakit asma (sesak), maka tidak hera jika Jelly Gamat Gold-G dikonsumsi secara rutin dan teratur dapat mengobati keluhan sesak yang sudah menahun sehingga tidak akan mudah kambuh lagi.

Dengan semua manfaat alami tersebut, tidak salah lagi jika Jelly Gamat Gold-G merupakan solusi Pengobatan Alternatif Tuntaskan Penyakit Asma terbaik yang paling efektif.

Anda tidak perlu ragu untuk mengonsumsi Jelly Gamat Gold-G, karena Jelly Gamat Gold-G sudah terjamin kualitasnya dan sudah lebih dahulu umum digunakan di negara-negara Asia lainya sebelum di Indonesia. Terbukti dengan sejumlah legalitas dan sertifikat yang telah Jelly Gamat Gold-G dapatkan, diantaranya:
  • Terdaftar di Malaysia Food and Drug Administration, dengan pendaftaran no. MAL 0611420T.
  • Terdaftar di Administrasi Makanan dan Obat Indonesia, dengan pendaftaran no. BPOM RI TI 114645721.
  • Mendapatkan sertifikat HALAL dari Departemen Pembangunan Islam Malaysia (JAKIM), dengan pendaftaran no:. JAKIM / (22,00) / 492/2/1
  • Rekomendasi dari Agri-Food & Veterinary Authority of Singapore (AVA) tanggal 11 Oktober 2003 (Semacam Departemen Kesehatan-nya Pemerintah Singapura)

 Testimoni Konsumen Yang Telah Sembuh Dari Penyakit Asma Setelah Mengkonsumsi Jelly Gamat Gold-G 

Nama         : Ibu Opung Rina
Usia            :63 Tahun
Penyakit   : sesak nafas

Cara Mengobati Sesak Nafas Yang Aman. Saya sering mengalami gangguan pernafasan ketika udara dingin, hidung saya menjadi mampet dan terkadang suara saya juga serak dan sangat susah untuk bernafas, dokter mendiagnosa saya kalau saya mengalami gangguan pernafasan dari kecil dan itu penyakit bawaan, dan saya mencoba pergi ke THT, dan untuk mengatasi penyakit yang saya derita, saya di berikan obat untuk saya minum, tetapi jika saya tidak meminumnya sesak nafas saya pasti kambuh lagi.

Suatu hari saya bertemu teman saya dan saya di suruh mencoba meminum Jelly Gamat Gold-G, dan saya pun mencoba mengkonsumsi Jelly Gamat Gold-G  2 kali sendok makan tiap pagi dan sore hari dan hasilnya saya bisa bernafas lega dan saya merasa sesak nafas saya sudah tidak ada lagi, itu semua berkat Gold-G dan hingga kini saya masih mengkonsumsi Jelly Gamat Gold- G untuk menjaga stamina dan kesehatan saya.

Bagaimana, begitu luar biasa bukan kandungan dan manfaat yang terkandung dalam Jelly Gamat Gold-G sebagai Obat Tradisional Asma? Jadi tunggu apalagi, atasi segera penyakit asma anda dengan mengkonsumsi Jelly Gamat Gold-G. Karena Jelly Gamat Gold-G sudah terbukti ampuh atasi segala jenis penyakit termasuk asma.

Apbila anda berminat untuk mencoba khasiat luar biasa dari Jelly Gamat Gold-G ini cara mendapatkan nya cukup mudah sekali,anda tinggal mengirimkan SMS/BBm sesuai format pemesanan berikut.

FORMAT PEMESANAN JELLY GAMAT GOLD-G

Ketik JGD : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Hp/Tel
Kirim Via SMS : 0853 2184 8772 Atau Via BBM 238F40C9

CONTOH PEMESANAN

JGD : 4 Botol : Erlan Ginanjar : D/a JL Tentara Pelajar No 120 Rt.o3 / Rw 05 Kel. Setiajaya kec. Tawang Kota Tasikmalaya Jawa Barat 46196 : 0812 2074 xxxx

Pemesanan Wajib Menggunakan Format “JGD” karena “JGD” adalah kode produk jadi anda wajib mencantumkan dalam setiap pembelian

Harga Terbandrol Rp 180.000,00/btl ( isi 320mL
( Harga Belum Termasuk Ongkir )


pesan sekarang juga !!!



Artikel : Cara Ampuh Tuntaskan Penyakit Asma

0 komentar